Sabtu, 11 Juni 2016

Biodata Lengkap Pembalap Cantik Indri Barbie Membintangi Sinetron

Biodata Lengkap Pembalap Cantik Indri Barbie Membintangi Sinetron. Indri Barbie nama ini mungkin tidak asing  lagi, apalagi untuk pecinta dunia balap motor.
Pembalap Cantik ini sekarang lagi membintangi sinetron yang lagi melejit lohh.Makanya nama Indrie Berbie ddi kenal banyak masyarakat. Namun mungkin banyak belum mengetahui bahwa Indri merupakan gadis cantik yang terjun di dunia balap motor.
Indri Barbie lahir pada tanggal 25 Agustus 1994, Indri Barbie ini lahir di Bandung dengan nama lengkap Indri Nurlia Sari, dan kemudian dia terkenal dengan nama Indri Barbie seperti sekarang ini. Mungkin dia menyukai boneka Barbie sehinga dia di kenal dengan Indri Barbie.
Indri mengawali kariernya di dunia balapan saat masih kelas 3 SMU  di tahun 2011. Awalnya hanya  iseng-iseng saja namun akhirnya dia tertarik untuk menggeluti dunia balap motor drag. Akhirnya Indri bergabung dengan Team Balap Shit The Grid Bandung dan memulai balapan secara Resmi di Team Balap Motor pertamanya. Indri berjuang dan berusaha dengan keras untuk menjadi Pembalap yang tangguh. Beberapa gelar juara, salah satunya adalah juara satu kelas FFA atau Free for All di Brigif Cimahi.
Sekarang ini Indri Barbie terjung di dunia akting , dan ikut berakting di sinetron Anak Jalanan RCTI, mengikuti jejak Pembalap Raya Kitty yang lebih dahulu menjadi pemeran dalam sinetron ini.



Berikut Biodata Lengakp Indri Barbie


Nama Asli   ; Indri Nurlia Sari

Nama Populer: Indri Barbie

Agama : Islam

Tempat Lahir  : Bandung, :Jawa Barat

Tanggal Lahir  : 25 Agustus 1994

Profesi : : Pembalap, Aktris

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2011 hingga sekarang

Label : Biodata

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut Foto dari Indri Barbie









Demikianlah biodata  Indri Nurlia Sari yang dapat saya tulis di situs ini , semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda dan semoga bisa mengobati rasa rindu anda dan semoga anda bisa terinspirasi dengan perjalanan karier Indri Nurlia Sari,  dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya 


0 komentar:

Posting Komentar


Top