Kamis, 09 Juni 2016

Biodata Artis Hana Sarawati Bintang di Sinetron 'Anak Jalanan'

Biodata Artis Hana Sarawati Bintang di Sinetron 'Anak Jalanan'. Kali ini saya akan membahas tentang Bintang d sinetron Anak Jalanan, yaitu Hana Saraswati. Dia sosoknya yang mempunyai wajah kalem dan ekspresif. Hana Saraswati lahir di Pasadena – California, Ia dilahirkan pada tanggal 03 bulan Desember tahun 1996. Orangtuanya bukan keturunan negeri Paman Sam. Dirinya mengakui jika keturunan Jawa.
Hana Sarawati mengawali kariernya setelah menjadi finalis ‘Gadis Sampul’ ditahun 2011, beberapkali dia menjadi seorang bintang iklan dan dia juga sempat menjadi pemain FTV. Berkat seni dan  kepiawaian dalam beraktingnya, kini namanya semakin banyak di kenali oleh masyarakat karena Hana menjadi daya tarik tersendiri dari sinetron Anak Jalanan. Sinetron ini sekarang berada di posisi teratas rating acara televisi.
Masalah Asmaranya Hana Saraswati tak seberuntung teman-temanya. Dia harus berhubungan jarak jauh dengan sang doi. Sosok lelaki yang bernama Naufal Royhan. Naufal adalah pacar dari Hana Saraswati. Hana bisa menghibur dirinya dengan bertemu Naufal. Pertemuan memang selalu mereka dambakkan. Meskipun harus terpisah jarak dan waktu Hana tetap merasa bahagia .
Untuk mengenal Hana Saraswati lebih dalam ini Biodata lengkapnyan ;

Nama Asli   ;Hana Putri Saraswati

Nama populer:Hana Saraswati

Agama : Islam

Tempat Lahir  : Pasadena, California

Tanggal Lahir  : 3 Desember 1996

Profesi : Aktris, Model dan Bintang Iklan

Usaha Sampingan :

Label : Biodata Hana Putri Saraswati

Facebook  :@hanahaho

twiter : @hanahaho

No Hp  : None

Berikut Sinetron yang pernah di bintangi Hana Saraswati ;
Anak Jalanan RCTI

Ftv yang di perankan oleh Hana Saraswati ;
Di Hatiku Ada Kamu


Kumpulan foto terbaru dari Hana Saraswatti






Demikian biodata Hana Saraswati yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan semoga bisa mengobati rasa rindu anda semua pada penyanyi Hana Saraswati , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya .

0 komentar:

Posting Komentar


Top