Kamis, 18 Februari 2016

Biodata Utami Dewi Fortuna Terbaru dan Terlengkap

Biodata Utami Dewi Fortuna Terbaru dan Terlengkap, di tahun 2016 ini siapa sih yang tidak kenal dengan Utami Dewi Fortuna yang namanya sering di sebut sebut di tv lokal maupun di radio radio di seluruh indonesia. Tapi siapa sih sebenarnya Utami Dewi Fortuna dia adalah penyanyi dangdut asal kota kalipare Kabupaten malang. banyak lagu lagu yang menjadi top hits di tangga lagu musik dangdut indonesia. Dewi Fortuna memang sudah hobi bernyanyi terbukti ia menggaku bahwa dia sering berkaraoke sejak ia berumur belasan tahun. al hasil sekarang Dewi Fortuna mempunyai suara yang khas serta vokal yang kuat yang membuat dirinya dikenal luas di seluruh indonesia. Lima jempol deh buat Dewi Fortuna yang mempunyai pribadi baik hati dan tidak sombong meskipun namanya sudah malang melintang di dunia dangdut indonesia. maju terus semoga karier Dewi Fortuna seperti namanya dewa keberuntungan, berikut ini adalah Biodata Utami Dewi Fortuna yang kami sajikan dengan sedetail detailnya.


Nama Asli  : Utami Dewi Fortuna

Nama Panggung : Utami Dewi Fortuna

Agama : Islam

Tempat Lahir  : kalipare Kabupaten malang

Tanggal Lahir  :

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut koplo

Tahun Berkarier : Sampai Sekarang

Label : Biodata

Facebook Utami Dewi Fortuna  : Disini

twiter Utami Dewi Fortuna : None

No Hp Utami Dewi Fortuna : None





Daftar Lagu lagu Utami Dewi Fortuna terbaru dan Lengkap

Utami Dewi Fortuna Gak Koplo Gak Enak mp3,Utami Dewi Fortuna Istimewa mp3,Utami Dewi Fortuna Prawan Saiki mp3,Utami Dewi Fortuna Cicilalang mp3,Utami Dewi Fortuna Luahan Hati mp3,Utami Dewi Fortuna Masalalu mp3,Utami Dewi Fortuna Dangdut Jamaika mp3,Utami Dewi Fortuna Simalakama mp3,Utami Dewi Fortuna Tutupe Wirang mp3,Utami Dewi Fortuna Wedus mp3,Utami Dewi Fortuna Icip Icip mp3,Utami Dewi Fortuna Kandas mp3



Semoga Biodata Utami Dewi Fortuna bisa mengobati rasa ingi tahu anda akan Dewi Fortuna, tidaklah salah jika anda ngefans sama Dewi Fortuna karena itu merupakan hal yang manusiawi. semoga dapat memberi manfaat dan berguna bagi kalian semua. sekian dulu kami mohonmaaf jika ada kata atau tulisan yang salah ketik.

0 komentar:

Posting Komentar


Top