Selasa, 07 Juni 2016

Biodata Penyanyi Dangdut Sexy Sekaligus Cantik Jelita Duo Anggrek

Biodata Penyanyi Dangdut Sexy Sekaligus Cantik Jelita Duo Anggrek. Siapa yang gak kenal gadis-gadis cantik jelita Duo Anggrek yang sekarang namanya lagi melejit dan begitu banyak di kenal masyarakat. Duo Anggrek adalah grup musik dangdut indonesia yang berdiri sejak tahun 2012 yang beranggotakan 2 gadis cantik yang bernama Mozza Kirana yang akrabnya di panggil Mozaine Duo Anggrek dan Devi Ayu Kirana sering di panggil Devay Duo Anggrek.Sebelumnya Devay memulai kariernya dengan bergabung dengan grup duo lainnya, namun keputusan untuk memdapatkan kenyamanan dapat di temukan di dalam grup barunya bersama dengan Mozain. Di dalam grup Duo Anggrek  berharap devay dan mozain melangkah menuju kesuksesaanya, dengan visi misi yang sama mempermudah mereka untuk bekerja sama. Duo Anggrek berkeyakinan bisa mengharumkan musik dangdut tanah air.
Selain itu ciri dari Duo Anggrek adalah berpnampilan menarik sexy tanpa harus berpenampilan fulgar. Banyak penyanyi dangdut yang identik dengan penampilan sexy yang mengarah bukak-bukaan busana, berbeda dengan mozain dan devay ini, mereka selalu mengedepankan materi lagu dan dandanan wajah unik hingga penonton betah memandang.
Bukan hanya penampilan yang menunjang kariernya, suaranya pun membuat mereka bertahan di belantika musik dangdut saat ini.

Berikut Biodata Duo Anggrek selengkapnya


Nama Asli   ;Mozza Kirana

Nama Panggung :Mozain Duo Anggrek

Agama : Islam

Tempat Lahir  : Bandung

Tanggal Lahir  :  29 Desember 1989

Profesi : Penyanyi Dangdut

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut koplo

Tahun Berkarier : 2013 hingga sekarang

Label : Biodata

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Nama Asli   ;Devi Ayu Kirana

Nama Panggung : Devay Duo Anggrek

Agama : Islam

Tempat Lahir  : Bandung

Tanggal Lahir  :  29 Desember 1988

Profesi : Penyanyi Dangdut

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut koplo

Tahun Berkarier : 2013 sampai sekarang

Label : Biodata

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut single lagu terbaru Duo Anggrek




Duo Anggrek  Cikini Gondangdia mp3, Duo Anggrek Pacar Salah Sambung mp3, Duo Anggrek Sir Gobang Gosir mp3.


Demikian biodata Duo Anggrek yang dapat saya tulis di sini semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda semua dan semoga bisa mengobati rasa rindu anda semua pada penyanyi Duo Anggrek , dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya .terimakasih wassalam.

0 komentar:

Posting Komentar


Top