Sabtu, 11 Juni 2016

Biodata Terlengkap Doni Tata Seorang Pembalap Terjun di Dunia Sinetron

Biodata Terlengkap Doni Tata Seorang Pembalap Terjun di Dunia Sinetron. Terdengar masih asing mungkin nama Doni Tata. namun mungkin juga sudah ada yang mengenalinya. Kali ini saya akan membahas tentang biodata seorang Dodi Tata.
Doni Tata Pradita sering di sapa Doni Tata adalah seorang pembalap dunia yang berasal dari Sleman. Dan satu-satunya pembalap yang berasal dari Indonesia.Walaupun cuma Moto2,ini  merupakan kebanggaan tersendiri baginya.Mungkin dia ingin mengikuti jejak orang tuanya. Kedua orang tua seorang pembalap lokal yang berprestasi. Saat orang tuanya berkompetisi di sirkuit Doni Tata sering di ajak melihat sehingga dia merasa terbiasa dengan dunia balap motor. Orang tuanya sangatlah bangga pada Doni, Karna tanpa  paksaan dia menyukai dunia balap motor. Doni meruakan Pembalap yang terampil dan gesit. Doni memenangkan 2 kejuaraan berturut - turut (2003 - 2004) dalam Novice Class di kelas underbone 110cc 4T di ajang Yamaha Asean Cup.Ini merupakan prestasi yang luar biasa dengan pembalab seukuran Doni.

Sudah dua tahun nama Doni Tata Pradita tidak terdengar di dunia balap MotoGP, yakni setelah dia usai membela Honda Gresini di Moto 2.  Kini Doni Tata berbisnis properti, Doni Tata mengakui dirinya tidak bisa terlepas dari dunia balap. Saat ini dia mengikuti Kejurnas Motorcross dan bergabung dengan MX Malioboro City Racing Team Yogyakarta.
Dari bakat itulah Doni ingin memcoba terjun di dunia pertelevisian yang  berperan dalam senitron 'Anak Jalanan'. Walaupun hanya sekedar pemain pembantu Doni bisa akting dengan bakat yang dia punya.


Berikut Biodata Lengakap Doni Tata


Nama Asli   ; Doni Tata Pradita   

Nama Populer  : Doni Tata

Agama :

Tempat Lahir  : Sleman , Yogyakarta

Tanggal Lahir  : 21 Januari 1991

Profesi : Pembalap Nasional

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2003

Label : Biodata Doni Tata

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp  : None


Berikut perjalanan karier Doni Tata
  1. 2003 - 2004=>Yamaha Asean Cup
  2. 2005 - 2007=>Motogp kelas 125cc bersama Yamaha
  3. 2008            =>Motogp kelas 250cc bersama Yamaha
  4. 2009            =>Kejuaraan Dunia Supersport bersama tim YZF Yamaha
  5. 2010 - 2012=>Kejuaraan asia bersama Yamaha.
  6. 2013            =>Grand Prix Moto2 bersama Federal Oil Gresini Moto2
  7. 2015            => membintangi sinetron Anak Jalanan.


Demikianlah biodata  Doni Tata Pradita yang dapat saya tulis di situs ini , semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda dan semoga bisa mengobati rasa rindu anda dan semoga anda bisa terinspirasi dengan perjalanan karier Doni Tata Pradita ,  dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya.


0 komentar:

Posting Komentar


Top