Sabtu, 11 Juni 2016

Biodata Lengakap Sabrina Sameh Pembalap Drag Cantik Indonesia

Biodata Lengakap Sabrina Sameh Pembalap Drag Cantik Indonesia. Seorang perempuan yang memang memiliki sebuah daya pikat tersendiri, dikarenakan biasanya dalam sebuah hal balapan motor peserta dan penggemarnya biasanya kebanyakan dilakukan oleh seorang Laki-Laki. Namun sekarang ini banyak bermunculan wajah-wajah cantik yang mengikuti arena balapan motor drag. kemampuannya pun jangan di pertanyakan lagi dan tak dapat di remehkan loh. Bertambah joki cewek yang berasal dari bandung yang dikenal dengan  Sabrina Sameh tentunya hal ini akan semakin mewarnai dunia drag bike wanita yang ada di tanah air tercinta kita yaitu indonesia. Kini telah membintangi sinetron yang tayang di RCTI yang berjudul 'Anak Jalanan'. Membuat namanya banyak di kenal di masyarakat.
Sabrina Sameh mulai menggeluti dunia balap motor saat kelas 1 SMA, namun dunia pendidikan membuat  Sabrina tidak fokus bbalap motor. Akhirnya dia vakum untuk beberapa tahun kedepan. Setelah lama dia akhinya mengakhiri kevakumannya dan di tahun 2012 Sabrina memulai kariernya menjadi joki perempuan. kemudian di tahun 2013 Sabrina telah menjadi pembalap utama dalam Anker Sport Drag Bike Team. Prestasi juga telah diraihnya diantaranya sebagai berikut ini yaitu juara 1 Miss IMS dan juara 1 Miss Polytron .
 Selain masuk di dunia balap motor Sabrina juga terjun di dunia hiburan. Sabrina telah ikut berakting dalam beberapa acara televisi, salah satunya yaitu sinetron Naga Bangor Tea. Kini Sabrina telah membintangi sinetron 'Anak Jalanan' sebagai pemin baru.

Berikut Biodata Lengkap Sabrina Sameh


Nama Asli   ;  Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh


Nama Popiler : Sabrina Sameh

Agama :

Tempat Lahir  : Jakarta

Tanggal Lahir  : 26 Agustus 1994

Profesi : Pembalap dan Artis

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2012 hingga sekarang

Label : Biodata Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh

Facebook  : hhtps://www.facebook.com/Sabrinah-Sameh-383752471747931

twiter : @SamehSabrina

No Hp  : None



Kumpulan Foto terbaru Sabrina Sameh











Demikianlah biodata Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh  yang dapat saya tulis di situs ini , semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda dan semoga bisa mengobati rasa rindu anda dan semoga anda bisa terinspirasi dengan perjalanan karier Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh,  dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya 


0 komentar:

Posting Komentar


Top