Sabtu, 11 Juni 2016

Biodata Model Tampan Mike Cello Terlengkap dan Terbaru

   Biodata Model Tampan Mike Cello Terlengkap dan Terbaru. Mike Cello mungkin masih terdengar sangat asing dalam dunia hiburan saat ini. Karna Mike Cello baru-baru ini terjun di dunia Entertainment. Sekarag saya akan membahas tentang sosok Model tampan Mike Cello.
   Mike Cello merupakan seorang artis indonesia yang lahir tanggal 8 juni. Mike Cello dulunya adalah seorang model ganteng yang mengawali kariernya di ajang pencarian bakat, yaitu Abang Jakarta. Hasil darikemenangannya pun dia mulai banyak tawaran dari berbagai macam bintang iklan. Hingga namanya menorehkan bakat yang baik dan bisa melebarkan sayap kariernya dibidang film dan sinetron. Mike juga ingin berkarya dengan bakat yang dimilikinya. Dengan berkarya, bekerja dan mendapatkan hasil yang maksimal .

Dalam sinetron 'Anak Jalanan' peran Mike Cello sebagai bocin, yang merupakan salah satu anggota geng Serigala yang di pimpin oleh Mondy. sekarang dia telah mengikuti jejak mondy untuk bertobat, dan sekarang juga telah bergabung degan geng Warior yang di pimpin oleh Boy.

Mike Cello adalah sosok yang memiliki pribadi yang menyenangkan. Dia mempunyai trik tersendiri untuk  masalah pose pose model, dan konsepnya beda dari yang lainnya.

Berikut Biodata Mike Cello


Nama Asli   ; Mike Cello Hayward

Nama Populer  : Mike Cello

Agama : Krsten

Tempat Lahir  : Jakarta

Tanggal Lahir  : 8 Juli 1994

Profesi : Model dan Aktor

Usaha Sampingan :

Tahun Berkarier : 2007 hingga sekarang

Label : Biodata Mike Cello Hayward

Facebook  : Disini

twiter : @mikecello23

No Hp  : None



Beberapa Pengalaman Mike Cello

Pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala', Pemain sinetron 'Madun', Pemain sinetron 'Anak Jalanan', Pemain sinetron 'Aku Anak Indonesia', Pemain film 'Manusia Setengah Salmon', Pemain film 'Jokowi Adalah Kita', Model iklan Indosat, Model iklan BlackBerry, Model iklan Makarizo, dan lain-lain.


Demikianlah biodata Mike Cello Hayward  yang dapat saya tulis di situs ini , semoga bisa menjawab rasa ingin tahu anda dan semoga bisa mengobati rasa rindu anda dan semoga anda bisa terinspirasi dengan perjalanan karier Mike Cello Hayward  dan jangan lupa ikuti terus biodata selanjutnya . 

0 komentar:

Posting Komentar


Top