Kamis, 11 Februari 2016

Biodata Wika Salim atau Wika Febrina Putri Terbaru

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Selamat malam gan. Apa kalian sedang mencari biodata lengkap tentang seorang gadis cantik yang merupakan seorang penyanyi dangdut indonesia yang bernama Wika Salim??
kalo iya anda tidak salah bila menggunjungi pusat berita yaitu infokanlah.com. Wika Febriana Putri atau yang anda kenal Wika Salim adalah seorang penyanyi dangdut papan atas. yang sudah lama berkarier dalam dunia dangdut indonesia sejak tahun 2008 sampai sekarang. nama Wika Salim mulai dikenal luas sejak ia menggikuti ajang bernyanyi dangdut yang di selenggarakan oleh indosiar. Stardut adalah program acara tv yang mempopulerkan nama Wika Salim, pada saat itu Wika Salim masih berusia 18 tahun tapi sudah mempunyai karier yang matang. Wika Salim juga sempat bergabung dalam Trio Vocal bergenre Dangdut Modern. tapi tidak berlangsung lama Wika Salim lebih memilih bersolo karier. Wika Salim mencoba keberuntungannya untuk tetap eksis & memberikan kontribusinya dalam perkembangan Musik Dangdut Tanah Air. Melalui Single perdananya yang berjudul "Lagu Ngutang". gadis cantik ini juga pandai berakting dan ini lah judul film atau sinetron yang pernah di bintangi oleh Wika Salim :

    Pengen Jadi Orang Bener (2012) (SCTV)

    ABG Jadi Manten (2014) (SCTV)

    Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014) (SCTV)

    Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2014) (SCTV)

dan inilah profil  Wika Salim yang lengkap :


Nama Asli   : Wika Febrina Putri

Nama Panggung : Wika Salim

Agama : Islam

Tempat Lahir  : Bogor

Tanggal Lahir  :  26 Februari 1992

Profesi : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument : Vocal

Genre : Dangdut

Tahun Berkarier : 2008 - sampai sekarang

Label : Biodata

Facebook  : Disini

twiter : None

No Hp Wika Salim : None



















Wika Febriana Putri lebih memilih nama belakang ayahnya sebagai nama panggung. nama ayah Wika Salaim adalah Agus Salim. al hasil nama belakang ayahnya memang terbukti ampuh karena sampai saat ini karier  Wika Salim terus naik dan naik. inilah kumpulan lagu Wika salim mp3 lengkap.

  • Lagu Ngutang (2013)
  •  
  • Pacar Mana Pacar (2013)
  •  
  • Da Aku Mah Apa Atuh (2014)
  •  
  • Dipandang Sebelah Mata (2015)
  •  
  • Batu Akik (2015)
 sekian dulu dari kami infokanlah.com lanjutkan membaca :

0 komentar:

Posting Komentar


Top